1
Survei Kepuasan Pelayanan Direktorat Akademik, Kerjasama, dan Sistem Informasi

Sesuai dengan yang Bapak/Ibu/Saudara ketahui, berilah penilaian secara jujur, objektif, dan penuh tanggung jawab terhadap layanan Direktorat Akademik, Kerjasama, dan Sistem Informasi.

Informasi yang Bapak/Ibu/Saudara berikan akan dipergunakan sebagai proses evaluasi diri, evaluasi seluruh staf, dan evaluasi manajemen untuk melakukan perbaikan dan peningkatan kualitas layanan Direktorat Akademik, Kerjasama, dan Sistem Informasi.

Survei Penilaian Website Direktorat Akademik, Kerjasama, dan Sistem Informasi

Sesuai dengan yang Bapak/Ibu/Saudara ketahui, berilah penilaian secara jujur, objektif, dan penuh tanggung jawab terhadap website layanan Direktorat Akademik, Kerjasama, dan Sistem Informasi. Semua penilaian dan saran yang Anda berikan akan ditampung dan digunakan sebagai bahan pertimbangan dalam mengembangkan website ini menjadi lebih informatif dan lebih mudah digunakan.

Layanan Kritik dan Saran Pelaksanaan Kegiatan

Dalam rangka meningkatkan kualitas layanan kami terhadap Bapak/Ibu/Saudara, berikut kami sampaikan Formulir Layanan terkait kritik, saran, dan masukan kegiatan yang sudah dilaksanakan. Kami selalu ingin mendengar dan menerima kritik Bapak/Ibu untuk perbaikan dan meningkatkan layanan kami terhadap seluruh Mahasiswa, Alumni, dan Stakeholder.